Jumat, November 11, 2011

coret2 ala gua (Part-1)



CORET2 ALA GUA (PART-1)








ini nihh, koleksian aku. . .
mau bagus ato jelek, ada kebanggaan tersendiri, cuy :D hehe. . .







sebenarnya yang namanya ngegambar2 kayak gini, termasuk hobiku juga selain menari. Entah apa ini bakat atau apa ? ( haha :D) tapi aku sangat mensyukuri banget dengan anugerah yang diberikan-Nya untukku. Alhamdulillah, ya ! sesuatu bangrt :D (kluar deh ala mbak Syahrini nya :p )

















oiya, ini gambar MERCUSUAR, aku gambar nya pakek crayon. Kurang faseh kalo pakek cat aer. Ini aku lagi gak ada kerjaan di asrama. Kadang2 muncul pikiran mau gambar. 

Ini kasusnya juga sama, lagi gak ada kerjaan, ya memang gini kalo lagi mud nya ngegambar. Entah muncul ide dari mana aku ngegambar pohon :D
lucuuu kan ?!! :D hhe












ini gambar apa ya ?! uhm, kalo gambar yang pertama itu rencana nya mau gambar kastil gitu tapi gak jadi.
trus karna lagi pengen makan semangka, gitu jadinya.
perpaduan kastil dan semangka yang........<cantik> hehe.
kalo gambar yang kedua aku emang gambar laut sama ada 'dolphin-nya'.


ini gambar, waktu itu aku kasih sama seseorang,. . . sebenernya karya aku ini udah dirusak ama dia ): jahat bener kan ??! emang iya. . .
gambaran ini digunting sama dia. huaaah aku gak suka caranya ): kalo emang gak mau gambar itu, kan bisa ngomong dari awal. tau gitu buat pajangan di kamar aku. . .
-jadi curhatt neeeh :D yaudahh, liat 'coret2 ala gua di part yg lainnya ya !' -
(:


by: -sansasansa-

0 komentar:

Posting Komentar